Film The Messiah 2009 (Kebenaran Islam dalam Al-Qur’an tentang Nabi Isa as)

Bismillahirrahmanirrahim…

The Messiah adalah sebuah film tahun 2009 dari Republik Islam Iran, disutradarai oleh Nader Talebzadeh, yang menggambarkan kehidupan Yesus dari sudut pandang Islam, tidak hanya berdasarkan pada kitab-kitab Injil kanonik, tetapi juga Al Qur’an, dan, tampaknya, Injil Barnabas yang sesuai dengan penafsiran Islam tentang asal-usul Kekristenan. Aktor Iran, Ahmad Soleimani Nia memainkan peran Yesus. Beberapa organisasi Islam mengutipnya untuk mendukung pandangan Islam tentang Yesus.

Sutradara melihat filmnya sebagai jawaban Islam untuk produksi Barat seperti 2004 Mel Gibson’s 2004 blockbuster The Passion of the Christ, yang dipuji sangat mengagumkan tetapi hanya cukup menjadi sebuah kekeliruan. Film ini memiliki dua ujung, satu dari Kristen Alkitab dan satu dari Al Qur’an.

“Dia (Isa) bukan Anak Allah dan tidak pernah menjadi Anak Allah. Dia hanya Nabi dan Dia tidak pernah disalibkan, itu adalah orang lain yang disalibkan menggantikan Dia,”Talebzadeh (sutradara Film The Messiah) menyatakan kepada CNN.

Film fenomenal yang melibatkan hampir lebih dari 1000 orang ini merupakan sebuah film terbesar yang pernah dibuat di Iran. Film ini telah dirilis di Iran, dan telah ditayangkan di Internet melalui CNN.

Sebuah Film yang sangat menarik sehingga mampu menimbulkan reaksi keras dari berbagai penganut Nasrani di dunia. Namun sayangnya Film yang satu ini, tidak sampai diputar di Indonesia Tercinta. Memang disayangkan sekali, namun anda semua tak usah kawatir, karena kami punya video ber-episodenya dari situs shiatv.net yang bisa mengobati kepenasaran Sobat Muslim semua. Film ini sangat direkomendasikan bagi kita umat Islam, agar iman kita bisa lebih terasah dan semakin kuat.

Ini Cuplikan Filmnya dari http://www.shiatv.net

SUBHANALLAH…

Iklan

12 comments on “Film The Messiah 2009 (Kebenaran Islam dalam Al-Qur’an tentang Nabi Isa as)

  1. Minta Link Download film Messiah donk…. Koksusah bgt y? Klo bisa yg full dan ada teks Indonesianya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s