Menguak Misteri DJABAULQA dan DJABAULSA (Kota Misterius)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

وَكَمْ أَهْلَكْنَا قَبْلَهُمْ مِنْ قَرْنٍ هُمْ أَشَدُّ مِنْهُمْ بَطْشًا فَنَقَّبُوا فِي الْبِلادِ هَلْ مِنْ مَحِيصٍ

Artinya: Dan berapa banyaknya umat-umat yang telah Kami binasakan sebelum mereka yang mereka itu lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka mereka (yang telah dibinasakan itu) telah pernah menjelajah di beberapa negeri. Adakah (mereka) mendapat tempat lari (dari kebinasaan)? (QS. Qaaf [50]: 36)


“The Abdaal can be in more than one place at one time. Mawlana is higher than Al Abdaal. It has reached us that he leads the Juma prayers on the Mountain Qaf”-Ahmed Amiruddin

Menurut cerita yang pernah saya temui Djabaulqa dan Djabaulsa sendiri adalah kota waliyullah di balik gunung QAF,
QAF sendiri adalah SURAT yang ada di dalam Al Qur’an.
Gunung QAF itu dimana? Apa banar berupa gunung atau semacam istilah? Ada yang bilang di timur tengah. Ada yang menghubungkan dengan Puncak Gunun Mount Everest (Himalaya).

Djabaulqa dan Djabaulsa sendiri menurut sabda Rasulullah saw kepada ALI bin Abi Thalib ra. yang saya baca itu adalah kaum yang penduduknya laki laki semua bukan manusia bukan malaikat bahkan mereka sebelum kedatangan nabi muhammad tidak mengenal matahari, bulan, adam, dan syaitan, mereka hanya memakan tumbuhan. Dikatakan mereka telah menerima ISLAM setelah kedatangan nabi Muhammad SAW, berbeda dengan kaum lainnya (thariq n thaqil, ya’juz dan ma’juz mereka menolak ajaran Nabi Muhammad).

Mereka adalah makhluk pilihan ciptaan ALLAH yang berdiam diri dalam kegelapan di balik gunung QAF, jumlah mereka sangat besar, djabaulqa dan djabaulsa terletak di barat dan timur, mereka bertugas mengamankan batu batu mulia(permata) yang berjumlah besar, dan selalu berperang dengan kaum thariq dan taqil, begitu juga dengan ya’juz dan ma’juz saya pikir mereka dalam waktu yang sama keberadaannya.

Bahkan yang mengurung ya’juz dan ma’juz yakni Iskandar Zulkanair (semoga selalu dilindungi Allah SWT) tidak bisa menyentuh kotanya djabaulqa dan djabaulsa karena Rasulullah pernah berkata kepada ALI bin abi thalib radiyallahu bahwa untuk menyampai kota tersebut memerlukan 4 bulan dalam masa kegelapan, dan Zulkarnain dan pasukannya hanya bertahan sampai 2 bulan saja

wallahu alam bi washab

“Ibnu Abu Hatim berkata, telah berkata ayahku, ia berkata: Aku mendapat cerita dari Muhammad bin Ismail Al-Makhzumi, telah menceritakan kepadaku Lais bin Abu Sulaim, dari Mujahid, dari Ibnu Abbas, ia berkata: Allah telah menciptakan di bawah ini laut yang melingkupnya, di dasar laut. Ia menciptakan sebuah gunung disebut gunung Qaf. Langit dunia ditegakkan di atasnya. Di bawah gunung tersebut Allah mencipatakan bumi seperti bumi ini, yang jumlahnya tujuh lapis. Kemudian di bawahnya ia mencipatakan laut yang melingkupnya. Di bawahnya lagi ia menciptakan laut yang melingkupnya. Di bawahnya lagi ia mencipatakan sebuah gunung lagi, yang juga bernama gunung Qaf Langit jenis kedua diciptakan di atasnya. Sehingga jumlah semuanya: tujuh lapis bumi, tujuh lautan, tujuh gunung dan tujuh lapis langit. Kemudian ia berkata: Uraian itu merupakan maksud dari firman Allah:

Sewaktu Saidina Abdullah bin Salam bertanya kepada Nabi Saw.: “Dengan apa bumi ini bisa tenang?”, jawab Nabi Saw.: “Dengan beberapa gunung“, pertanyaan berikutnya: “Dengan apa gunung-gunung itu dikokohkan?”, jawab Nabi Saw.: “Dengan gunung Qaf yang dibuat dari zamrud hijau dan birunya langit“, setelah itu ditanya lagi: “Berapa jarak tingginya dari bumi ke langit dunia?”, jawab Nabi Saw.: “500 tahun perjalanan“. Pertanyaan selanjutnya tentang jarak antara perjalanan kiri dan kanannya (utara-selatan) dari titik tengah? jawab Nabi Saw.: “200 tahun perjalanan” dan ketika ditanyakan tentang penghuni bumi yang berlapis tujuh itu. Nabi Saw. menyebutkan: “Penghuni lapisan ketujuh adalah para malaikat, penghuni lapisan keenam adalah Iblis beserta bala tentaranya, penghuni lapisan kelima adalah setan, penghuni lapisan keempat adalah ular, penghuni lapisan ketiga adalah kalajengking, penghuni lapisan kedua adalah jin, dan penghuni lapisan pertama adalah manusia“. Allah berfirman: “Dan di bumi terdapat bagian-bagian yang mendampingi” (al-Ra’d: 4).


THE HIDDEN Creatures
Dari perkataan Nabi kita tercinta (peace and blessings be upon him), kita mengetahui yang berikut ini:
· Djaboulqa dan Djaboulsa adalah dua kota, satu di sebelah timur dan satu lagi di sebelah Barat.
· Kota ini adalah zamrud.
· Ini adalah kota yang terhubung atau tersambung ke gunung Qaf.
· Tiap-tiap kota adalah kawasan yang parasang persegi 144.000.000. Sekarang satu parasang sekitar 5000 metrs, sehingga daerah masing-masing kota adalah 720.000 juta sq meter.
· Ini kota yang terletak di Katakan di dalam kegelapan.
· Setiap kota memiliki benteng-benteng dan 1000 di masing-masing benteng ada 1000 laki-laki untuk tetap waspada. Setiap malam 1000 orang melakukan tugas. 1000 dan laki-laki yang pernah melakukan tugas yang akan datang kembali untuk tahun depan tugas yang sama. Kami dapat menyimpulkan bahwa perkiraan jumlah orang yang bekerja untuk menjaga tugas adalah 365 Juta.
· Keamanan besar ini adalah karena orang-orang dengan nama Tharis dan Taqil yang musuh penduduk dari Djaboulqa dan Djaboulsa.
· Ini adalah banyak jewels pengeluaran tersebut, dan karena ini Tharis dan terus berada di Taqil perang dengan penduduk di dua kota.
· Orang-orang ini tidak memiliki pengetahuan bahwa Allah Ta’ala telah menciptakan Minggu, Bulan dan Bintang. Mereka tidak memiliki Matahari, Minggu, tidak ada Bulan dan Bintang.
· Mereka dapat melihat dengan cahaya diproyeksikan oleh gunung Qaf. This greenish-blue light makes their walls, dusts and stones glitter. Cahaya Kehijau-hijauan-biru terang membuat dinding mereka, debu dan batu-batu bercahaya gemerlapan.
· Merka memakan tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di bumi.
· Mereka tidak perlu mengenakan pakaian / mengungkapkan diri sendiri. (Mungkin mereka memakai jenis pakaian misterius atau maka Allah Ta’ala menciptakan mereka berbeda bahwa mereka tidak membutuhkan pakaian karena sifat.)
· They are not human, not Jinn and not angels! Mereka bukan manusia, bukan jin dan bukan malaikat! But their obedience to Allah is similar to the angels. Tetapi mereka ketaatan kepada Allah adalah sama dengan malaikat.
· Makhluk ini tidak memiliki anak-anak karena mereka hanya laki-laki.
· Dan tidak ada perempuan di tengah-tengah mereka.
· These creatures are among the Elects. Makhluk ini adalah termasuk orang-orang pilihan.
· They have religion and laws and they professed Islam.
· The Prophet (peace and blessings be upon him) was taken to these creatures during Mi’raj in company of Jibrail. Nabi (peace and blessings be upon him) telah dibawa ke alam itu saat mi’raj bersama JIBRILl. The Prophet (peace and blessings be upon him) presented Islam to them and they (the inhabitants of Djaboulqa and Djaboulsa) responded positively and they believed in him. Nabi (peace and blessings be upon him)
The Prophet appointed a Caliph to them from among themselves. Nabi yang diangkat ke Khalifah dari antara mereka sendiri.
· These creatures were taught Islam by our Master Muhammad (peace and blessings be upon him) Makhluk ini telah diajarkan agama Islam oleh Nabi Muhammad (peace and blessings be upon him)

Kota ini masih berada dalam Qaf yang sama dengan manusia.
Tetapi mereka dalam keadaan dimensi yang berbeda (disembunyikan).

Subhanallah, Maha Suci Allah… 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s